Mandi Parfum Sabun Vitalis, Mood Booster Terbaik

 

Mandi parfum Sabun Vitalis? Loh, memangnya Vitalis itu bukannya semacam body scent atau parfum gitu ya? Lalu apa manfaatnya Vitalis Body Wash ini?

Tenang tenang Mak, you are not alone! Bukan saya doang yang awalnya berpikir serupa dan punya pertanyaan yang sama. Vitalis memang awalnya punya produk berupa parfum, nah sejak September 2019 lalu launching produk terbarunya yaitu body wash. Kebayang kan, jagonya bikin parfum terus lanjut bikin sabun juga?

Jelas, sensasi saat mandi berasa mandi parfum!

Mandi Parfum Sabun Vitalis Body Wash
Mandi Parfum Sabun Vitalis

Buat saya pribadi, mandi bukan sekedar rutinitas membersihkan badan, tapi lebih dari itu. Apalagi setelah pernah mendapatkan ilmu dari sebuah kelas self hypnotherapy beberapa tahun lalu, bahwa mandi bukan sekedar aktivitas membersihkan badan atau raga tapi juga sekaligus jiwa.

Eh, gimana maksudnya?

Gini-gini,

Gerakan saat mandi, dari kita mengguyur air, pakai sabun sampai ke membilas, ini semua rangkaian untuk membersihkan jiwa dan raga.

Air yang kita pakai untuk mengguyur dan membilas, ibaratnya seperti alat meredam emosi berlebih yang tidak kita butuhkan, seperti terlalu marah, sedih, dan lain-lain.

Sabun diibaratkan sebagai senjata pamungkas untuk memoles emosi berlebihan menjadi energi yang lebih baik dan berguna untuk kehidupan kita. Bahkan ketika kita menggosok badan dengan tujuan membersihkan kotoran yang menempel, ini bisa kita visualisasikan sebagai upaya untuk membersihkan diri dari segala perasaan dan prasangka negatif.

Segitu dalemnya ya filosofi mandi?

Awalnya saya juga gak terlalu ngeh tuh, Mak, tapi begitu saya praktekkan, dengan menghayati rutinitas mandi, ternyata benar juga, bahwa dengan mandi yang kita lakukan secara fokus, efek setelahnya bisa lebih tenang dan nyaman, semacam relaksasi dan mood booster tersendiri.

Mandi Parfum Sabun Vitalis, Mood Booster  Emak-Emak Sibuk

Mandi dengan Vitalis Body Wash adalah salah satu mood booster terbaik saya saat ini. Di satu sisi, menemukan sabun cair yang cocok untuk kulit saya yang kering dan di sisi lain saya juga suka dengan wangi dan keawetannya.

Pengalaman mencari sabun cair yang tepat, selalu berakhir dengan sabun yang wangi tapi bikin kulit kering, atau sekalinya ada yang bikin kulit lembab, eh ternyata wanginya segitu doang dan gak awet. Kenapa harus awet? Ya supaya dorongan mood dan semangat bisa berlangsung lebih tahan lama pastinya.

Baca Juga  My "Before After"

Buat saya pribadi, ada beberapa alasan mengapa saya yang notabene sebagai emak-emak dua anak ini, butuh yang namanya mood booster:

Pertama, Suami Kerja di Beda Pulau

Suami mulai bekerja dengan sistem roster lagi, dimana 10 minggu berada di site tempat kerjanya di Kalimantan, dan 2 minggu off atau libur berada di rumah. Otomatis, ketika suami gak di rumah, 90% pekerjaan domestik dan mengurus anak-anak, saya kerjakan sendiri, kecuali setrika saya titipkan ke laundry langganan.

Kedua, IRT & Freelancer

Suami saya tahu betul istrinya ini, energinya terlalu besar, tidak bisa diam. Jadilah meski kegiatan mengurus rumah dan anak-anak sudah begitu padat waktunya, tapi saya berusaha untuk tetap berkarya melalui menulis di blog, membuat konten podcast & youtube, ataupun terjun langsung sebagai pelaku pengisi suara sebagai Voice Over Talent ataupun Dubber.

Suami jauh dan neko-neko dengan segala atribut passion? Apa gak capek?

Dibilang capek ya capek, tapi tipikal seperti saya, mending capek bermanfaat dengan sibuk berkarya, daripada capek berpikir macem-macem yang mengarah ke cemburu gak jelas atau curigaan ke suami yang bekerja di beda pulau.

Sensasi Mandi Parfum Sabun Vitalis Ungu Hijau Pink
#mandiparfum #vitalisbodywash salah satu mood booster terbaik saya saat ini, selain terus berkarya dan rutin nge-yoga.

Selama bertahun-tahun, yoga menjadi mood booster saya dan sekarang ditambah dengan ritual #mandiparfum pakai Vitalis Body Wash, jadilah makin komplit!

Mandi Parfum Sabun Vitalis, Mempermudah Sesi Merawat Diri

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash selain punya manfaat merefresh mood booster, nyatanya juga mempermudah kita melakukan perawatan diri sehari-hari. Meski suami jauh, tetaplah ya Mak, kita rawat baik-baik jiwa raga kita. 

Gini Mak, dengan sering berjauhan dari suami, bukan berarti gak merawat diri juga, kan? Ibaratnya, suami sudah kerja jauh-jauh, terus pas suami di rumah, malah nglomprot?

Do you know nglomprot? Alias lecek, kucel dan bau lagi! Ihhh jangan Mak. Berilah suami performance terbaik. Kalau kita wangi, segar pula, bakalan enak tuh dipandang dan dipeluk-peluknya 🥰

Baca Juga  Promo Oriflame Katalog C11 November 2012

Nah, mandi adalah cara paling mudah dan praktis saat kita butuh waktu khusus untuk perawatan diri. Terlebih ketika mandi dengan #vitalisbodywash ini, aroma wanginya bisa silih berganti, dari pertama kita tuang dan usapkan ke badan, keluar aromanya apa, terus berganti ke aroma lainnya. Persis seperti parfum-parfum mahal itu Mak. Yang jelas, gak bikin kulit kering!

Harga Sabun Vitalis, Gak Bikin Kantong Kering!

Mandi Parfum Vitalis Body Wash Ungu
Kemasan Vitalis Body Wash, elegan banget! Penutupnya juga praktis, sehingga membuat lebih nyaman saat dipakai, aman dari tumpah dan keluar terlalu banyak.

Lihat kemasannya yang cakep, pertanyaan para emak-emak pastilah tentang, berapa harga sabun vitalis ini? Mahal gak? Nah, saya sendiri lebih suka belanja secara online, termasuk untuk kebutuhan bulanan seperti sabun mandi. Serunya, kadang kalau online suka ada diskon gitu, kan Mak? Berikut tampilan harga sabun Vitalis Body Wash di alfamart & salah satu marketplace, per tanggal 22 Maret 2020:

Dengan harga vitalis body wash yang cukup terjangkau begini, memang apa saja kandungannya? Apakah benar-benar bisa membantu kulit jadi lebih lembab?

Kandungan & Manfaat Mandi Parfum Sabun Vitalis

Buat mengenal apa saja kandungan dan manfaat Vitalis Body Wash, sebaiknya kita juga ketahui apa saja variannya, karena harumnya beda-beda dan sensasi mandi parfumnya pun punya efek yang berbeda secara signifikan.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash “White Glow” (Sabun Vitalis Pink)

Sabun Vitalis Pink

Yang ini Mak, kandungannya ekstrak licorice dan susu. Nah, ada kandungan susu, artinya melembabkan kulit. selain itu juga bermanfaat sebagai Skin Brightening, bisa membantu merawat kulit jadi tampak bersih, cerah bersinar, halus serta lembut. Vitalis Pink ini, mewakili aroma dari manisnya cherry & raspberry, disusul dengan wangi marshmallow & gardenia yang lembut, bahkan kita juga mencium kombinasi woody & suede yang glamor. Aromanya, dijamin ningkatin mood booster kita!

Baca Juga  Bukti Nyata Pemakaian Nutrishake Oriflame! Turun Berat Badan Secara Cepat + Alami

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash “Fresh Dazzle” (Sabun Vitalis Hijau)

Sabun Vitalis Hijau

Dengan kandungan ekstrak yuzu orange dan anti oksidan dari green tea, Vitalis Hijau ini bermanfaat sebagai Skin Refreshing yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan tentunya terawat. Ditambah nih ya, aromanya itu, pas awal dipakai, muncul segarnya wangi bergamot, terus diikuti wangi floral bouquet yang elegan feminin, lanjut ditutup dengan harum musk amber yang awet wanginya Mak, bikin awet juga pendongkrak semangat dari pagi sampai sore ketika waktunya mandi lagi.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash “Soft Beauty” (Sabun Vitalis Ungu)

Mandi Parfum Sabun Vitalis Ungu
Sabun Vitalis Ungu

Nah kalau ini, cocok banget buat kulit yang kering banget. Sabun Vitalis Ungu berfungsi sebagai Skin Nourishing, yaitu membantu menjaga kulit kita tetap terasa kenyal halus dan lembut, karena punya kandungan ekstrak avocado dan vitamin E. Mandi parfum pakai varian ini, siap-siap dibuka dengan wangi segarnya fruity aldehydic, lanjut wangi Rose & Violet, terus diakhiri dengan manisnya tonka bean & sandalwood. 

Tuh, serba premium nih kandungan Vitalis Body Wash! Namanya juga premium, artinya selain bikin kulit makin lembab, rutin mandi parfum vitalis juga membantu menjaga mood kita.

Ingat Mak, mood booster itu penting, supaya jiwa raga kita tetap bergas waras!

Cara Pakai Sabun Vitalis

Mandi pakai sabun cair seperti sabun Vitalis Body Wash ini, paling tepat menggunakan shower puff. Kenapa?

Pertama, lebih hemat. Dengan kita tuang sedikit saja, lalu basahi dengan air, maka busa yang ada bisa kita pakai menyeluruh ke tubuh.

Kedua, lebih bersih. Shower puff membantu kita mengangkat kotoran lebih maksimal. Tapi perhatikan benar-benar cara pemakaian shower puff. Keringkan setelah dipakai dan ganti ketika sudah mulai terurai. Hindari pemakaian shower puff di area kulit tubuh pasca dicukur karena bisa menimbulkan efek kurang nyaman.

Cara Pakai Sabun Vitalis Body Wash
Tips & cara pemakaian sabun Vitalis Body Wash: 1) Gunakan shower puff yang bersih. 2) Tuangkan sabun. 3) Basahi shower puff. 4) Remas pelan sampai keluar busa. 5) Gosokkan shower puff perlahan ke kulit, lalu bilas tubuh hingga bersih dari sabun. 6) Bilas juga shower puff, lalu keringkan supaya tidak lembab dan mudah berjamur.

Manfaat yang positif dan cara pakai yang mudah, tentunya bikin makin cinta deh sama mandi parfum pakai sabun Vitalis Body Wash ini. Meski kalau disuruh milih mana yang paling favorit diantara ketiganya, yaahh saya bingung Mak, wanginya saya suka semua. Kalau Mak gimana, lebih suka Vitalis Body Wash varian yang mana? Sabun Vitalis Ungu? Vitalis Hijau? Ataukah yang varian sabun Vitalis Pink?

102 thoughts on “Mandi Parfum Sabun Vitalis, Mood Booster Terbaik

  1. Udah liat dari kapan itu di toko, tapi belom pake. Klo dari warnanya you know lah ya, aku suka ungu qiqiqiiiiii….

    Btw, aku juga mau dicium pipinya sama kak ical… *bundanya melotottt

  2. Aku udah nyobain ketiga varian Vitalis Body Wash dong 🙂 Haruuuum banget ya kayak pakai parfum beneran. Wanginya juga tahan lama. Bisa dibawa traveling nih, kemasannya praktis dan ga tumpah 😀

  3. Yes gak banget ya nglomprot, apalagi kalo suami selalu di Deket kita. Ini pas pula lagi social distancing. Makin lah lengket suami.. kalo istrinya bau, takut kabur ke luar.. gagal deh stay at home. Hihihi

  4. Saya suka Vitalis yang warna pink , baunya itu lhoooo…kayak permen… wanginya awet..tapi semuanya suka sih, semua wanginya semerbak bak parfum tumpah!

  5. Aku suka banget sama varian yang hijau mbak, wanginya itu hampir kayak parfum kesukaanku. Kalau yang merah dan ungu mah kesukaan adek2ku haha

      1. Sensasi Mandi parfum mewah dari Vitalis Body Wash memang bikin good mood ya Mba, nyegerin. Aku suka Fresh Dazzle nih Mba.

  6. Mantab ya memang vitalis body soap ini. Aromanya yang wangi dan awet banyak disuka sehingga banyak dijadikan pilihan. Btw suka dengan cara menggunakan energi untuk kegiatan yang bermanfaat. Memang daripada byk pikiran negatif, mending disalurkan untuk kegiatan positif..

  7. Aaa, benar sekali, Mbak..mood booster buat emak-emak terutama saat anak-anak harus sekolah di rumah. Benar-benar harus happy biar anak juga happy ngerjain tugas. Saya suka fresh Dazzle-nya, wanginya enak banget.

  8. Aku sama anak-anak ( cewe semua) favorit banget sabun Vitalis mba.. sampai ga beli sabun lain, eh giliran ayahnya mau mandi, tereak2 dia.. jaim mau pakai sabun cewee.. haha. Kami paksa pakai yang hijau, katanya segar juga harumnya..

  9. Bisa berlama-lama membersihkan tubuh di kamar mandi dengan wewangian tuh sesuatu banget buat para emak ya… hehehe. Saya suka pakai yang ungu. Suka aja warnanya… hehehe. Wanginya juga tentunya.

  10. Perlu banget nih Vitalis buat mood booster. Hari gini, berita virus di mana-mana. Jadi harus sering mandi kaan. Kalau pakek Vitalis kan hati ikut gembira.

  11. Untuk saat ini Vitalis Hijau sukses buatku terpukau!
    Tapi eh tapi, lama-lama sepertinya aku akan terdistraksi dengan varian lain juga, muahahaha

    Benar-benar mandi keharuman dan bikin lembut raga!

  12. Buatku, mandi itu juga salah satu me time, dan sabun itu perannya penting banget saat kita mandi. Sabun itu harus enak/harum aromanya biar mandi kita jadi menyenangkan.
    Saat Vitalis ngeluarin produk body washnya, ku langsung beli, karena udah pernah pakai vitalis body parfumenya.
    Ku suka Vitalis yang Fresh Dazzle, aroma jeruknya bikin segar.

  13. Baru tahu ternyata filosofi mandi segitu dalamnya, Mbak. Divisualisasikan ya hm, pengen belajar. Terus kalo pake Vitalis maksimal ya hasilnya, jadi mood booster.

  14. Bener banget, mba Inna, mending buat bersibuk-sibuk ria yang bermanfaat daripada meratapi LDR-an hehehe… Toh sekarang ditemani 3 body wash yang cakep-cakep ini 🙂 Btw saya juga udah pake. Awalnya suka yang ungu, ehhh lama-lama suka semuanya 😀

  15. Aku suka yang ijo donk, secara aku nggak terlalu suka bau bunga-bungaan. . Fresh Dazzle ini pas banget buat memperbaiki suasana hati. Mood jadi baik, badan seger, wangi dan lembut. Hm… jadi semangat deh.

  16. Wow ternyata ada filosofi di balik mandi yah Mbak. Hehe. Aku pun menjadikan mandi sebagai ajang me time.

    Btw aku udah coba ketiga Varian Vitalis dan so far suka yang soft beauty.

  17. Buat saya mandi juga sekaligus terapi jiwa. Apalagi kalau body wash nya wangi seperti Vitalis, serasa mandi kembang deh hehehe
    Pikiran jadi lebih rileks dan santai

  18. Setuju banget. Apalagi di masa kayak sekarang. Kita di rumah terus. Bosen rasanya. Dan mood naik turun. Tapi dengan mandi, kita jadi semangat terus ya. Vitalis bikin kita wangi dan seger sih ya.

  19. Haha..betul, jangan sampai kelihatan nglomprot saat suami pulang ya..
    Sama kita, mbak Inna, suamiku dulu juga pernah di site, di Aljazair, rolling 4 minggu di sana 4 minggu di rumah. Tapi, sekarang sudah di Jakarta. Dan memang ga mudah ya LDM..
    Tetap semangat dan merawat diri selaian untuk diri sendiri juga untuk suami saat pulang nanti

  20. Mood booster terbaik banget kalau mandi dengan Vitalis Body Wash ini mbak, aku paling senang dengan varian White Glow.

  21. Iya ya Vitalis ini wanginya enak sekali, serasa mandi parfum. Meski demikian harganya asih cukup terjangkau oleh kita. Jd repurchase bolak balik deh pas sabunnya abis hehe

  22. Wah, ternyata mandi nggak cuma membersihkan bada tapi juga jiwa. Tapi bener juga sih, kalo emosi atau sebel, terus mandi pake air dingin rasanya seger dan bisa meredam emosi. Apalagi mandi parfum Vitalis body wash. Favoritku yg pink.

  23. apalagi yang white glow, mood booster aku banget.
    sengaja kalau mandi pakai sabun vitalis yang white glow aku lama-lamain, menangkan sekali wanginya.

  24. Saya suka yang ijo dong Mbak 😀
    Fresh dazzle sesuai dengan nama variannya kalau fresh jadi bikin fresh banget 😀

    Saya sering banget nih kalau lagi bad mood parah, anak-anak dikondisikan, langsung ambil handuk bawa ke kamar mandi dan berlama-lama main sabun vitalis body wash yang ijo, etapi yang ungu juga wangi banget sih 😀

    Jadi kayak mandi parfum deh 🙂

  25. Bener bgt mba, wewangian bisa membuat mood membaik. Duh jd penasaran dan ingin coba vitalis body wash. Abis cape di rumah samak kerjaa n enaknya mandi pake sabun yg wangi seperti ini ya

  26. Mandi emang mood booster yah. Aku sejak punya anak jadi rajin mandi. Dulu semasa hamil males banget mandi hehe. Alhamdulillah udah tobat sekarang.

  27. Asik banget mandi parfum ini mbak, apalagi sensasi Vitalis Body Wash ini menurut saya memberikan ketenangan dan kenyamanan.

  28. Iya kalau mandinya pakai power puff tu kyknya busanya jadi makin berlimpah ya mbak, meskipun kalau tanpa puff nih Vitalis tu kalau kita busakan jg langsung banyak busanya. Hemat sih dalam pemakaian 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *