This is Me!

Hi, Welcome to My Blog!

Perkenalkan saya innaistantina, wong aseli Jogja yang saat ini berdomisili di Jakarta tepatnya Bekasi mepet Cibubur 😀

Saya adalah seorang ibu dari 2 orang anak (13 tahun & 8 tahun), aktif sebagai seorang blogger, content creator di youtube & podcast, sekaligus voice over talent.

 

Career Track

Lolos sebagai salah satu peserta yang bisa magang di Departemen Luar Negeri Jakarta serta berhasil lulus kumlot dari Jurusan Hubungan Internasional UPN “Veteran” Jogjakarta, nyatanya saya lebih meneruskan profesi di bidang broadcasting.

Jika selama kuliah saya sambil siaran di Radio Unisi FM Jogjakarta, maka ketika lulus kuliah saya pun sangat bersyukur, karena bisa bergabung sebagai Tim Creative TRANS TV Jakarta.

Saat kuliah, saya juga pernah ikut mengajar Broadcasting Radio di Lembaga Pendidikan Minat & Bakat “Puspadanta” milik Bunda Eny Esyta Kolopaking, seorang psikolog & pelatih talent profesional.

Setelah menikah berpikir untuk kembali ke dunia radio karena merasa lebih nyaman dan fleksibel utamanya dalam mengurus dan mendampingi tumbuh kembang anak. Alhamdulillah, saya diterima bekerja sebagai penyiar radio di Rakosa Female Radio Jogjakarta. Memenuhi kembali passion saya tanpa harus bekerja kantoran. Yes, I hate office hours 😀

Setelah tidak siaran, Alhamdulillah saya masih aktif sebagai voice over talent, dan beberapa kali pernah menjajal dunia dubber serta mengisi suara untuk sandiwara radio.

Punya pengalaman di dunia brodcasting radio maupun televisi, nyatanya pekerjaan saya tidak jauh dari yang namanya menulis. Dari yang namanya membuat script untuk siaran maupun mempersiapkan naskah iklan.

Blogging & Youtube Channel

Rupa-rupanya passion saya di dunia broadcasting merambah di dunia menulis. Melalui blog, saya salurkan ide & pemikiran yang dulu saya tuangkan melalui blog sejak 2005. Sayangnya, saya belum terlalu konsisten di masa-masa awal membangun blog. Sejak saya punya blog www.innaistantina.compada tahun 2011, saya mulai keranjingan ngeblog sampai dengan sekarang.

Selain blog, saya juga membangun channel youtube dengan family genre, bersama kedua anak saya. Mengangkat nama Saddha Story, channel ini memang khusus untuk asupan anak & keluarga, berisi cover lagu yang sesuai untuk anak, review, daily vlogging, wisata kuliner serta mereka aneka liburan kami sekeluarga.

Saya juga membuka kesempatan kerjasama berbayar ataupun endorse melalui penulisan di blog dan pembuatan video untuk yang tayang di youtube channel melalui program partnership. Lebih detail, boleh silahkan klik tentang portofolio saya berikut ini >> Portofolio


Writing Tracks

Blog
 
Media Online

 

Social Media

Instagram
https://www.instagram.com/innaistantina, follower 5141
https://www.instagram.com/saddha.story, follower 4008

Twitter
https://www.twitter.com/innaistantina, follower 1204

Facebook
https://facebook.com/innaistantina, friends: 4332, followed by 1049

Youtube Channel
https://youtube.com/SaddhaStory, follower 968

Podcast
https://www.anchor.fm/emak-eksis
https://www.anchor.fm/do-re-mie