MenDOBRAK “sementara” Zona Nyaman

Berada di Bisnis Oriflame d’BC network ini, benerannnn deh, bikin kita “keluar sementara dari zona nyaman”. Lantas apa enaknya, begitu mungkin yang terlintas di benak kita?  Enakan nenenin si kecil trus bablas tidur siang kan? Ato malem-malem mending nonton tipi? Ato pagi-pagi pas anter anak sekolah ngrumpi aja ama ibu-ibu lainnya di kantin sekolah?Ato yang ngantor, ngisi waktu luangnya dengan facebookan aja deh, ato maen games aja mungkin? Bukannya enak terus berada di wilayah nyaman? Well, iya juga sih, tapi kalo uda kadung keenakan, ntar jadinya disitu-situ aja donk?

Saya Alhamdulillah, sudah tercukupi dengan gaji suami, anak-anak pun sudah hidup dengan layak, trus kenapa saya mau ikut “rempong” bareng Bunda-bunda lainnya di Oriflame? Kenapa mau “seru-seruan” di sistem kerjanya Oriflame?

Scroll lagi ke atas, TEKANkan pada kata: “keluar sementara”! Sementara disini maksudnya adalah keluar sementara untuk saat ini dan beberapa waktu, hingga menemukan Zona yang LEBIH NYAMAN lagi. Nyaman bukan hanya untuk saya pribadi, untuk keluarga kecil saya, untuk keluarga besar saya saja. Bismillah untuk tiap keluarga yang diwakilkan oleh masing-masing konsultan di jaringan saya. Aminnnn.

Sering saya baca-lihat-dengar cerita-cerita para leader Oriflame yang downline-downlinenya bisa beli rumah, bisa biayaiin orang tuanya haji/ umroh, yang akhirnya mampu mandiri secara mental & finansial. Subhanallahhh! Mupeng banget rasanya, pengen sepertttiii ituuuu! Menjadi Kaya Lahir Batin secara bersama-sama, buat saya itu baru yang namanya HIDUP! Dengan mampu memberi MANFAAT untuk orang lain.  Jika sekarang memang sudah berada di COMFORT ZONE, yuk silahkan cek lagi apakah nyaman itu hanya dalam diri kita sendiri? Atau Sudah berusaha meNYAMANkan orang-orang di sekeliling kita?lifezone2

Baca Juga  SPLIT OUT Lagihhhhh!

Ya Allah.. Mudahkanlah kami… Barisan Laskar PemimpiN, untuk selalu terus menggerakkan impian kami.. Berani Keluar Sementara dari zona Nyaman kami… Ridho bekerja lebih keras dari biasanya.. Ikhlas menyediakan waktu lebih banyak lagi dari sebelumnyam… Untuk anak-anak kami, orang tua kami, keluarga kami.. Keluarga-keluarga kecil dalam jaringan kami… Bismillaahhhh! Mudah Mudah Mudah! Lancar Lancar Lancar! Aminnn Aminnn Aminn Ya Rabbal Alamiinnnnn….

Untuk Anda yang berani mendobrak sementara kenyamanan, dan NIAT sungguh-sungguh berjuang bersama kami di Bisnis Rumahan ini atau sekedar pengen tanya-tanya dulu silahkan ya… Feel Free for asking.. Mau daftar hari ini atau besok, it’s your choice 😉

 

Inna Istantina

Independent Senior Manager

Oriflame Indonesia

4-5 jutaan/ bulan

www.BisnisSuksesku.net

HP: 082134343399

PIN BB: 297299A5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *