Optimals White Cleansing Gel & Purifying Toner (Oily Skin)

Screenshot (2)

Namanya manusia yeee, baik cowok maupun cowok, kalo bicara masalah kesehatan & perawatan kulit wajah, gakkk pernah habis-habisnya. Pasti selalu jadi trending topic!

Nah yang sedang mampir ke blog ini, adakah yang mukanya berasa kek ladang minyakkkk?

APa aja sih memangnya ciri-ciri kulit berminyak? Okeh okeh simak & pay attention to this yak,

– permukaan kulit cenderung mengkilat

– pori-pori besar sehingga membuat kotoran lebih mudah masuk ke jaringan kulit sehingga membuat iritasi dan menimbulkan jerawat atau komedo

– kulit kenyel atau punya tingkat elastisitas/ kelenturan yang tinggi

Jika kulit kita memiliki ciri-ciri yang saya sebutkan diatas, artinyaaaaa kita punya jenis kulit berminyak. Seberapa ribet punya jenis kulit ini? Aihhh dont worry, selama pinter-pinter pilih skincare atau perawatan kulit wajah yang tepat, maka tak jadi masalah masbro mbaksis 😉

Jadi gini nih gini, di Katalog September 2014, Oriflame meluncurkan varian terbaru untuk Optimals White yang kali ini dikhususkan untuk  mengatasi kulit berminyak,

Terdiri atas 2 item yaitu:;

1. Optimals White Cleansing Gel, ini berupa gel yang berfungsi sebagai cleanser. Fungsinya untuk mengurangi kilap serta membantu proses pembersihan wajah dari minyak. Plusss bisa mencerahkan kulit wajah.

2. Optimals White Purifying Toner, merupakan produk toner pelengkap dari cleansing gel, yang juga sama-sama berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah, dan khususnya untuk membantu mengangkat sisa kotoran, mengurangi minyak & mengencangkan pori-pori kulit.

Seperti pendahulunya beberapa produk Optimals yang diluncurkan sebelumnya, atau bahkan track record keberhasilan Optimals Even Out dalam mengatasi kulit yang tidak merata, produk varian terbaru Optimals White untuk kulit berminyak ini, bisa jadi rekomendasi buat kita yang memang punya jenis kulit berminyak. Plusss dengan kandungan antioksidan lingon 50:50, yang terbukti memberikan efek cerah ke wajah.

Baca Juga  Cara Pakai NovAge True Perfection Oriflame

Untuk hasil maksimal, pastikan gunakan pagi hari setelah mandi & malam hari sebelum tidur. Usahakan pula lanjutkan dengan pemakaian pelembab yang sesuai dengan jenis kulit berminyak.

Dannn produk Oriflame ini bukan produk sulap sehari atau seminggu jadi yaaa, karena kandungannya yang aman & alami, jadi bekerja di range waktu 4 minggu, baru deh hasil mulai tampak.

Yukkkk mari, hati-hati memilih produk skincare yang aman! Be wise, Be smart 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *